9 Cryptos Lebih Baik untuk Dibeli Daripada Bitcoin
9 Cryptos Lebih Baik untuk Dibeli Daripada Bitcoin

9 Cryptos Lebih Baik untuk Dibeli Daripada Bitcoin

Tahun-tahun pandemi sangat besar untuk pasar crypto. Berinvestasi dalam cryptocurrency menjadi mode terbaru di antara investor pemula, dan uang pintar mulai mengalir ke sektor ini. Namun, dengan banyak tantangan di belakangnya, Bitcoin ( BTC-USD ) dan pendukung industri lainnya telah bersembunyi. Namun demikian, ada beberapa cryptos berkualitas untuk dibeli yang dapat meledak di tahun-tahun mendatang.

Investor selalu mencari cryptocurrency berikutnya yang meledak setiap saat. Namun, saya merasa koin terbaik untuk diinvestasikan memiliki dasar dan kasus penggunaan yang paling kuat. Sebagai orang yang percaya pada potensi jangka panjang sektor ini, sangat ideal untuk memiliki portofolio yang seimbang untuk mendapatkan hasil maksimal dari uang Anda.

Mari kita lihat koin terbaik untuk diinvestasikan selain dari Bitcoin yang kalah telak.

Cardano ( ADA-USD )

Ada banyak cryptocurrency, tetapi mungkin cryptocurrency terbaik untuk diinvestasikan adalah Cardano (ADA-USD ). Jaringannya mungkin yang paling kuat dari perspektif teknis dan berpotensi menangani satu juta transaksi per detik dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Itu mencapai tonggak besar tahun lalu ketika mengimplementasikan fungsionalitas kontrak pintar. Ini akan memungkinkan pengembang untuk membangun aplikasi terdesentralisasi di blockchain secara langsung. Lebih dari 2.000 skrip kontrak pintar ada di blockchain Cardano saat ini.

Dengan penerapan sistem Hydra, Cardano dapat menangani 1.000 transaksi per detik per kumpulan . ADA sudah berjalan dengan konsep proof-of-stake yang sangat efisien, dan pembaruan baru seperti Hydra akan meningkatkan kecepatan dan skalabilitasnya.

Polkadot ( DOT-USD )

Polkadot ( DOT-USD ) adalah protokol blockchain yang dirancang untuk membuat beberapa blockchain yang dapat dioperasikan untuk berkomunikasi satu sama lain secara efektif. Pengembangnya berencana untuk akhirnya membangun web yang sepenuhnya terdesentralisasi. Web3 adalah inti dari kisah pertumbuhan Polkadot.

Fenomena yang akan datang akan memungkinkan pembuat konten untuk menciptakan pengalaman yang lebih interaktif dan memiliki kontrol lebih besar atas konten mereka. Setelah revolusi Web3 dalam penerbangan penuh, Polkadot kemungkinan akan lepas landas secara besar-besaran. Selain itu, ia memiliki waktu untuk lebih memperluas ekosistemnya dengan menambahkan fungsionalitas baru ke parachainsnya.

Avalanche (AVAX-USD)

Avalanche (AVAX-USD) adalah platform aplikasi terdesentralisasi terkemuka yang secara signifikan lebih murah dan lebih cepat daripada para pesaingnya. Crypto menonjol dengan desain deflasinya, memastikan bahwa harga AVAX meningkat seiring waktu. Kecepatan transaksinya luar biasa 4.500 per detik .

Kontrak pintar dapat disesuaikan dengan Avalanche, kemungkinan akan meningkatkan aktivitas pengembangan melalui permintaan pengguna yang lebih tinggi. Platform Avalanche membakar biaya transaksinya, secara efektif menghapus koin dari peredaran. Ini meningkatkan kelangkaan relatif terhadap pasar dan secara efektif meningkatkan harganya. Fitur ini secara signifikan menarik bagi investor jangka panjang.

Ethereum ( ETH-USD )

Ethereum ( ETH-USD ) bisa dibilang pemain terbesar di ruang crypto, menawarkan utilitas paling nyata. Ini adalah jaringan yang paling banyak digunakan untuk proyek keuangan terdesentralisasi dan pasar non-fungible token (NFT). Ini mewakili lebih dari 50% pangsa pasar DeFi saat ini.

Masalah utama dengan kasus bull ETH adalah kecepatannya yang kurang baik dibandingkan dengan blockchain lainnya. Pengembangnya telah memperhatikan hal itu, dan jaringan sedang bertransisi ke model bukti kepemilikan, yang secara signifikan akan meningkatkan kecepatan dan mengurangi biaya transaksi. Penggabungan dapat terjadi pada akhir tahun ini atau pada awal 2023. Oleh karena itu, ETH mungkin akan mengalami kenaikan pada saat itu.

Solana ( SOL-USD )

Solana ( SOL-USD ) adalah platform kontrak pintar yang telah berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir. Terlepas dari penurunan saat ini, SOL naik lebih dari 1.000% sejak awal 2021. Keberhasilannya banyak berkaitan dengan kecepatan transaksi per detiknya yang sangat tinggi di 65.000 .

Selain itu, proyek terbarunya disebut Solana Pay, sistem pembayaran terdesentralisasi. Sistem hemat energi memungkinkan transaksi terjadi secara instan dengan sepersekian sen. Dengan Solana Pay, SOL telah menjadi koin pembayaran yang lebih kuat. Keragaman memungkinkan koin untuk berhasil di beberapa bidang dan berpotensi bersaing dengan raksasa seperti Visa (NYSE: V ).

Solana membanggakan peti perang dari dana modal ventura, banyak aplikasi, skalabilitas luar biasa, dan komunitas yang bersemangat yang bermaksud membawa koin ke ketinggian baru.

Dogecoin ( DOGE-USD )

Dogecoin ( DOGE-USD ) terbang di bawah radar untuk sebagian besar siklus hidupnya. Kemudian mania perdagangan ritel awal 2021 mengangkat beberapa perusahaan yang sedang berjuang ke ketinggian baru dan mendorong DOGE. Harganya meroket hingga Mei tahun lalu, memperoleh nilai lebih dari 10.000% . Sejak itu, kegilaan koin meme telah memudar dengan cepat, berdampak negatif pada DOGE. Namun demikian, token memiliki citra komunitas dan publik, yang secara efektif mengimbangi kurangnya fundamental.

Beberapa nama terbesar di dunia keuangan berada di belakang kripto, termasuk Mark Cuban dan Elon Musk. Selain itu, banyak bisnis memasukkan Dogecoin dan cryptocurrency lainnya sebagai opsi pembayaran. Iklim ekonomi makro saat ini telah menghancurkan penawaran yang lebih spekulatif, tetapi kondisi ini pada akhirnya akan berlalu, yang menjadi pertanda baik bagi Dogecoin.

Decentraland ( UANG-USD )

Decentraland ( MANA-USD ) adalah dunia realitas virtual 3D di mana pengguna dapat membeli real estat digital menggunakan kripto. Ini berfokus pada pembentukan kemitraan dunia nyata dan memungkinkan penggunanya kemampuan untuk berinteraksi dalam lingkungan virtual yang terintegrasi.

Dibangun di atas blockchain Ethereum, ia menampilkan ekonomi virtual yang berkembang berdasarkan pada pengembangan dan monetisasi pengalaman bermain game di jaringan. Selain itu, Decentraland juga merupakan organisasi otonom terdesentralisasi (DAO) , tidak seperti koin metaverse lainnya. Ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan MANA mereka untuk memilih berbagai masalah dalam pengembangan jaringan.

Decentraland telah menarik banyak kemitraan dunia nyata dengan perusahaan termasuk Samsung . Selain itu, ia menjadi tuan rumah pekan mode metaverse pertama di platform, dengan beberapa merek mengambil bagian dalam acara bersejarah. Oleh karena itu, MANA memiliki potensi untuk menjadi besar di dunia kripto.

Algorand (ALGO-USD)

Algorand ( ALGO -USD ) adalah salah satu platform blockchain yang lebih inovatif, dengan fokus utama pada desentralisasi, skalabilitas, dan keamanan . Ini adalah platform crypto ramah pengembang yang tidak pernah bercabang dan mendukung banyak bahasa pemrograman. Selain itu, sistem ini dibangun di atas sistem proof-of-stake yang dimodifikasi yang memungkinkan pemrosesan transaksi yang efisien, menghasilkan kecepatan hampir 1.000 transaksi per detik.

Dengan utilitas dunia nyata yang kuat, Algorand terus memperluas kemitraannya dengan berbagai entitas swasta dan publik. Misalnya, Republik Kepulauan Marshall menggunakan ALGO sebagai mata uang digital nasionalnya. Selain itu, ia juga membangun infrastruktur blockchain untuk El Salvador dengan perusahaan perangkat lunak Koibanx. Itu juga mengakuisisi dua layanan berbagi file musik paling populer di Limewire dan Napster.

Polygon (MATIC-USD)

Polygon dikenal sebagai protokol crypto Layer 2 yang dibangun di atas Ethereum. Menurut Coindesk , ini “memungkinkan pengembang untuk membuat dan menyebarkan blockchain mereka sendiri yang kompatibel dengan blockchain Ethereum dengan satu klik.”

Pada 18 Juni, turun 86,5% YTD menjadi 34,7 sen dari $2,5748 pada akhir tahun lalu. Bahkan jika menelusuri kembali setengah dari penurunan itu menjadi $ 1,73, kripto MATIC akan menghasilkan pengembalian 400%.

Itu adalah alasan yang cukup baik bagi investor untuk memulai kampanye rata-rata biaya dolar selama tiga bulan ke depan. Ini akan memungkinkan mereka untuk mengambil keuntungan dari setiap rebound di crypto yang kemungkinan akan terjadi dengan cepat setelah dimulai. Ini juga merupakan cara yang disiplin untuk berinvestasi, membantu investor mengatasi volatilitas dengan cara yang tenang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.