Jika Punya $100, 15 Crypto Terbaik Untuk Dibeli 2022
Jika Punya $100, 15 Crypto Terbaik Untuk Dibeli 2022

Jika Punya $100, 15 Crypto Terbaik Untuk Dibeli 2022

2021 adalah tahun yang penting bagi cryptocurrency. Kami melihat bagaimana Bitcoin ( BTC-USD ) mencapai harga tertinggi sepanjang masa pada beberapa kesempatan selama setahun terakhir dan pembelian institusional dari beberapa perusahaan top global. Uang pintar terus mengalir ke sektor ini untuk melengkapi perhatian besar-besaran dari pedagang individu.

Namun, pasar crypto telah terhuyung-huyung sejak awal tahun karena berbagai tantangan di sektor ini. Ketertarikan pada industri telah berkurang karena investor melihat ke arah investasi berisiko rendah dalam latar belakang ekonomi makro saat ini.

Namun demikian, selama beberapa tahun terakhir, langkah-perubahan bersifat permanen dan harus terus mendorong sektor ini menuju ketinggian baru. Namun, aturan emas untuk berinvestasi di kripto tidak banyak berubah, yang berarti Anda harus “Hanya menginvestasikan apa yang Anda mampu untuk kehilangan.” Karena itu, mari kita lihat 15 crypto yang harus dibeli yang menawarkan potensi kenaikan yang kuat.

Crypto Terbaik

Ticker Mata Uang Crypto Harga Sekarang
BTC-USD Bitcoin $30,574
ETH-USD Ethereum $1,879
DOT-USD Polkadot $10.10
FIL-USD Filecoin $5.4637
SHIB-USD Shiba Inu $0.00000825
COMP1-USD Compound $34.97
XYM-USD Symbol $0.050174
CHSB-USD SwissBorg $0.183742
LUNC-USD Terra Classic $0.00006013
ALGO Algorand $0.31561
SOL Solana $29.29
ADA Cardano $0.485261
MANA Decentraland $0.864723
DOGE Dogecoin $0.056815
AXS Axie Infinity $13.94

Bitcoin (BTC-USD)

Bitcoin adalah cryptocurrency terbesar dengan kapitalisasi pasar $584 miliar. Yang benar adalah bahwa BTC kemungkinan akan melakukan comeback setelah pasar rebound.

Bitcoin memiliki total potensi pasokan koin yang terbatas — hanya 21 juta. Pasokan perlahan-lahan merayap dengan lebih banyak penambangan. Dengan lebih sedikit koin yang tersedia, kekurangan pasokan yang dihasilkan mendorong harga lebih tinggi.

Pemilik Bitcoin dan pelaku pasar kripto lainnya melakukan semua transaksi mereka pada platform terdesentralisasi. Tidak perlu bank, perusahaan pembiayaan atau perusahaan pialang apapun untuk bertindak sebagai perantara. Itulah harapan besar semua pemilik cryptocurrency.

Sejauh ini, transaksi Bitcoin divalidasi pada blockchain Bitcoin menggunakan protokol proof-of-work (PoW). Ini membutuhkan listrik dalam jumlah besar. Di situlah cryptos cryptos terbaik lainnya untuk dibeli ikut bermain, karena mereka menggunakan protokol berbasis non-penambangan.

Ethereum (ETH-USD)

Ethereum adalah cryptocurrency terbesar kedua setelah Bitcoin. Saat ini menggunakan bukti kerja untuk memvalidasi transaksi, tetapi banyak hal akan segera berubah.

Co-founder Ethereum Vitalik Buterin baru-baru ini mengatakan bahwa “Penggabungan” akan terjadi sekitar bulan Agustus . Saat itulah platform proof-of-work (penambangan) lama akan bergabung dengan blockchain Ethereum proof-of-stake yang sedang berlangsung yang telah diuji oleh pengembang.

Ini akan memungkinkan Ethereum untuk memproses kontrak pintar lebih cepat dan mungkin dengan biaya lebih rendah. Kontrak pintar secara otomatis memenuhi kesepakatan apa pun di antara para pihak dalam kontrak, tanpa perantara.

Pada 30 Mei, ETH diperdagangkan di bawah $1.900, yang menurunkannya lebih dari 50% YTD. Selain itu, ini jauh dari level tertingginya di $4.891,70 pada November 2021. Setelah penggabungan terjadi pada bulan Agustus, mungkin ini dapat bertindak sebagai katalis utama untuk mendorong Ethereum lebih tinggi.

Polkadot (DOT-USD)

Ditagih sebagai protokol multichain sharded open-source, Polkadot ( DOT-USD ) membantu menjembatani jaringan blockchain khusus, memungkinkan konektivitas yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam ekosistem terdesentralisasi. Untuk alasan itu, banyak pendukung cryptos untuk membeli melihat Polkadot akhirnya menjadi tulang punggung arsitektur berbasis blockchain.

Agar adil, dampak terbaru dalam ruang mata uang virtual tidak baik bagi Polkadot. Pada puncaknya pada awal November 2021, DOT diperdagangkan di atas $50. Sekarang DOT dihargai di bawah $8. Namun, bantuan mungkin sedang dalam perjalanan.

Menurut metrik likuiditas, Polkadot menampilkan $84 juta pesanan beli dibandingkan dengan pesanan jual yang hanya di bawah $47 juta. Saat saya menulis ini, DOT menampilkan salah satu profil bullish yang paling meyakinkan dibandingkan dengan cryptos yang berada di peringkat 20 Besar berdasarkan kapitalisasi pasar. Oleh karena itu, spekulan harus terus mengawasi koin ini.

Filecoin (FIL-USD)

Menurut pendapat saya, Filecoin ( FIL-USD ) pada dasarnya adalah salah satu proyek blockchain yang paling menarik. Menyediakan ekosistem penyimpanan cloud yang terdesentralisasi, pengguna Filecoin dapat berkontribusi ke jaringan di kedua sisi lorong, baik sebagai pelindung layanan atau sebagai penyedia penyimpanan. Dalam skala besar, FIL dapat mengancam perusahaan solusi cloud terpusat.

Namun, seperti crypto lain yang harus dibeli, beberapa bulan terakhir telah menjadi masalah bagi Filecoin. Setelah mencapai level tertinggi selama beberapa bulan pada September 2021, nilai pasar FIL terus terkikis. Masalahnya adalah bahwa sepanjang perjalanan ke bawah ini, jumlah permintaan secara konsisten melebihi tawaran, menekan label harganya.

Namun demikian, apa yang membuat Filecoin optimis melihat lagi adalah bahwa narasi ini mungkin berubah . Meskipun kenaikan dan penurunan terkunci dalam negosiasi yang ketat, penawaran beli secara agresif mulai melebihi permintaan. Sekali lagi, meskipun tidak ada jaminan bahwa FIL akan berayun lebih tinggi, jelas bahwa para pendukung mencoba membuat lubang melawan resistensi bearish.

Shiba Inu (SHIB-USD)

Mungkin nama yang paling difitnah di antara cryptos spekulatif untuk dibeli, Shiba Inu ( SHIB-USD ) sejak awal muncul seperti parodi. Bagi sebagian orang, membaca buku putihnya mirip dengan perjalanan dalam psikosis klinis. Namun, satu faktor yang secara konsisten mendukung SHIB adalah komunitas yang mendasarinya. Ketika tentara SHIB pergi, Anda tidak ingin melompat di depan kereta ini.

Pada garis waktu yang agak lebih awal daripada crypto lain untuk dibeli, Shiba Inu mencapai puncaknya pada akhir Oktober tahun lalu. Sejak itu, SHIB telah mencari masalah, jatuh ke titik terendah demi titik terendah. Menariknya, selama perjalanan negatif ini, tawaran pada beberapa sesi melebihi permintaan. Ini hanyalah pengingat bahwa Anda tidak dapat selalu bergantung pada buku pesanan gabungan untuk menavigasi perdagangan yang sangat akurat.

Namun, pembeli bersemangat untuk naik kereta SHIB sekali lagi, sebagaimana dibuktikan oleh rasio pesanan beli yang lebih kuat terhadap pesanan jual . Misalnya, pada saat penulisan, tawaran SHIB bernilai $58 juta di atas permintaan $26,2 juta.

Compound (COMP1-USD)

Bagian dari gerakan meningkat untuk aplikasi keuangan terdesentralisasi (DeFi), Compound ( COMP1-USD ) adalah konsep yang menarik. Pada dasarnya, ini adalah protokol peminjaman yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan bunga atas mata uang virtual mereka melalui kumpulan deposit yang didukung dalam platform yang mendasarinya. Kedengarannya gila tetapi sebagai seseorang yang mendapatkan koin dan token melalui platform serupa, prosesnya berhasil – setidaknya sejauh ini.

Salah satu cryptos choppier untuk dibeli, Compound bekerja melawan garis resistensi terbalik $500 sepanjang musim panas 2021. Tetapi pada bulan September, volume permintaan mulai membanjiri tawaran, akhirnya memikat harga COMP turun. Sayangnya untuk bulls, token terus melambat, meskipun kursnya telah berkurang secara signifikan dalam perdagangan baru-baru ini.

Dan itu mungkin karena sapi jantan akhirnya mulai bangun . Meskipun buku pesanan cukup fluktuatif, kami melihat beberapa rasio besar terhadap kenaikan yang masuk. Itu selalu berisiko tetapi COMP bisa menjadi salah satu cryptos yang harus dibeli untuk para penj,udi.

Simbol (XYM-USD)

Bukan yang paling terkenal di antara cryptos untuk dibeli, Simbol ( XYM-USD ) adalah salah satu “saham sen” dari sektor mata uang virtual, disajikan dengan harga di bawah 6 sen. Menampilkan protokol yang disebut proof of stake plus (PoS+), Symbol berspesialisasi dalam transaksi peer-to-peer yang aman dan cepat. Rupanya, XYM juga memiliki pengikut di Jepang dan Korea.

Mengikuti cerita yang mirip dengan banyak kripto populer lainnya untuk dibeli, Symbol mencapai penilaian puncak pada November tahun lalu. Tentu saja, saat itulah sektor ini mulai runtuh, menghancurkan hampir semua yang ada di dalamnya. Meskipun bull XYM melakukan perlawanan yang gagah berani – buku pesanannya menunjukkan efek melihat-lihat dalam metrik likuiditas – koin akhirnya menyerah.

Tidak terpengaruh, banteng terbukti sejak comeback. Saat saya menulis ini, ada $279.400 dalam tawaran terhadap $73.000 dalam permintaan, untuk perbedaan hampir 4x yang menguntungkan para optimis. Bagi spekulan, itu mungkin rasio yang terlalu sulit untuk diabaikan.

SwissBorg (CHSB-USD)

Salah satu cryptos sub-dolar lainnya untuk dibeli, SwissBorg ( CHSB-USD ) bertujuan untuk mendemokratisasikan manajemen kekayaan melalui pertukaran mata uang virtual dan layanan dompet internasional. Proyek ini berkantor pusat di Lausanne, Swiss dan menampilkan tim global yang terdiri lebih dari 180 orang. Selain itu, SwissBorg telah mengembangkan ekosistem dan komunitas yang berkembang, menawarkan alternatif untuk anjing kripto teratas.

Namun, atribut ini saja tidak membebaskan CHSB dari volatilitas. Memang, penurunan datang lebih awal untuk SwissBorg dibandingkan dengan cryptos arus utama untuk dibeli, dengan harga mencapai puncaknya pada musim semi tahun lalu. Sepanjang fase korektifnya, pesanan bearish terus melampaui pesanan bullish, akhirnya menurunkan nilai pasar SwissBorg.

Namun, mungkin ada comeback di sayap. Pada saat penulisan, tawaran dalam buku pesanan berjumlah hampir $258.000, diterjemahkan ke rasio 2,4x yang menguntungkan. Anda hanya boleh mencoba dengan uang yang Anda mampu untuk kehilangan tetapi ini bisa menjadi tanda awal pemulihan.

Terra Classic (LUNC-USD)

Dengan Terra Classic ( LUNC-USD ), mata Anda tidak akan membodohi Anda: inilah Terra yang Anda pikirkan, protokol blockchain yang menggunakan stablecoin yang dipatok fiat untuk mendukung sistem pembayaran global yang stabil dengan harga. Singkat cerita, seseorang dapat mengeksploitasi kerentanan dalam algoritme, menyebabkan koin Terra asli jatuh. Sekarang, telah berganti nama menjadi Terra Classic.

Biasanya, saya bahkan tidak akan menyebutkan sesuatu seperti LUNC karena kerentanan dasarnya. Sejujurnya, Anda benar-benar tidak boleh memikirkannya kecuali Anda benar-benar siap untuk kehilangan apa pun yang Anda masukkan ke sini. Konon, spekulan pelawan benar-benar mendorong ke Terra Classic, percaya setidaknya bisa melonjak lebih tinggi dalam jangka pendek.

Lihat saja buku pesanannya : saat saya berdiri di sini sekarang, volume tawaran yang diminta adalah $47.600 hingga $2.300. Itu benar-benar konyol dari perspektif rasio. Tetap saja, ini bisa menjadi jebakan banteng jadi tolong, dekati dengan sangat hati-hati (jika ada).

Algorand ( ALGO -USD )

Algorand ( ALGO -USD ) telah jatuh dari tebing, seperti halnya altcoin lainnya. Terlepas dari kelemahannya, proyek ini telah berkembang dengan kecepatan yang mengesankan.

Ekosistem jaringan Layer-1 memungkinkan fungible dan non-fungible dibuat di blockchain lain untuk berkomunikasi secara efektif satu sama lain. Interoperabilitas adalah inti dari kasus banteng Alogrand, yang membedakannya dari altcoin lainnya.

Selain itu, Algorand Foundation ingin memperluas utilitas ALGO dengan mengakuisisi perusahaan yang menawarkan produk dan layanan pelengkap. Akuisisi baru-baru ini atas platform file-sharing Napster dan Limewire merupakan bukti rencananya untuk menggerakkan jarum untuk jaringan.

Selain itu, kami telah melihat bagaimana ALGO mendapatkan momentum di peringkat crypto dalam waktu singkat. Coinbase Global mendaftarkannya pada Juni 2020 , dan beberapa bursa lainnya mengikutinya.

Solana ( SOL-USD )

Solana ( SOL-USD ) telah menjadi salah satu cryptocurrency berkinerja terbaik selama beberapa tahun terakhir. Fundamentalnya sangat kokoh, dan merupakan salah satu dari sedikit blockchain yang memiliki posisi terbaik untuk pertumbuhan di tahun-tahun mendatang.

Selain itu, ini adalah ekosistem yang berkembang dari aplikasi keuangan terdesentralisasi, pasar NFT, aplikasi game, dan aplikasi Web3.

Jaringan ini menawarkan throughput 60.000 transaksi per detik (TPS) , dengan potensi untuk menskalakan seratus ribu TPS di masa depan. Ethereum ( ETH-USD ) hanya dapat menangani 15 TPS, membutuhkan solusi Layer 2 untuk menembus hambatan strukturalnya.

Juga, transaksi di jaringan SOL berharga kurang dari satu sen, dengan hampir tidak ada perubahan harga, menjadikannya salah satu platform crypto yang paling ramah pengguna dan pengembang. Oleh karena itu, aksi jual saat ini menawarkan peluang yang menarik untuk jangka panjang.

Cardano ( ADA-USD )

Cardano ( ADA-USD ) telah mengundang pendapat yang adil tentang pandangan jangka panjang dan fundamental jaringan.

Namun, banyak kritik yang tidak adil dibandingkan dengan fundamentalnya yang kuat, yang terus membaik dari waktu ke waktu. Volume transaksi Cardano terus meningkat dengan integrasi aplikasi terdesentralisasi dan popularitas NFT berbasis Cardano.

Selain itu, ia juga mendapatkan banyak daya tarik dengan investor uang pintar, dengan alokasi tertinggi dalam dana investasi altcoin teratas Grayscale. Adopsi institusional juga merupakan fitur utama dalam perkembangannya, karena perubahan pada jaringan ditinjau oleh rekan sejawat sebelum penerapan.

Selain itu, Cardano memiliki salah satu cetak biru pertumbuhan paling menarik untuk masa depan, yang akan membawa kecepatan dan skalabilitasnya ke tingkat yang lebih tinggi. Misalnya, ia berencana untuk mengimplementasikan transaksi off-chain di bawah ‘Hydra Update’, yang akan memungkinkan hampir satu juta transaksi per detik.

Decentraland (MANA-USD)

Decentraland ( MANA-USD ) adalah dunia 3D virtual yang mendorong ekonomi digital di dalam metaverse. Ini berfokus pada memfasilitasi interaksi sosial di antara pengguna dan membangun kemitraan dunia nyata dengan merek-merek terkemuka.

Selain itu, Grayscale juga meluncurkan Decentraland Trust sebelumnya, yang menunjukkan minat investor institusional.

Tanah senilai jutaan dolar telah dibeli di Decentraland sementara merek-merek ingin memamerkan produk mereka di dunia maya yang berkembang. Dibandingkan dengan rekan-rekannya, Decentraland lebih demokratis, karena pengguna menggunakan token MANA mereka untuk memilih beberapa masalah perkembangan di platform.

Selain itu, perusahaan media sosial secara efektif merupakan pintu gerbang untuk platform kripto. MANA-USD adalah permainan yang berisiko tetapi menawarkan peluang risiko/hadiah yang menarik.

Dogecoin ( DOGE-USD )

Dogecoin ( DOGE-USD ) menoleh di tengah-tengah badai perdagangan media sosial tahun lalu. Harga koin telah turun secara signifikan dari puncak kegilaan, yang menjadi perhatian utama.

DOGE diluncurkan sebagai lelucon oleh pemrogramnya, tetapi sekarang telah berkembang menjadi sistem pembayaran digital dengan beberapa utilitas dunia nyata. Penggerak pertumbuhan utama di balik koin adalah pengusaha maverick Elon Musk, yang tweet-nya telah bertindak sebagai katalisator. Tesla (NASDAQ: TSLA ) memungkinkan pengguna untuk membeli barang dagangan menggunakan DOGE-USD, dan juga diterima di stasiun pengisian dayanya.

Dogecoin memiliki banyak penggemar, dan komunitasnya terus tumbuh dengan kecepatan yang sehat. Koin meme memiliki lebih dari 4 juta pemegang , dan dengan pemegang kripto diperkirakan akan meningkat menjadi satu miliar pada akhir tahun 2022, komunitasnya hanya akan bertambah besar.

Axie Infinity ( AXS-USD )

Axie Infinity ( AXS-USD ) adalah platform crypto game metaverse. Tujuannya adalah untuk membawa teknologinya ke massa melalui permainan berbasis blockchain yang menarik.

Melalui platform, Anda dapat mengumpulkan, memelihara, dan memperdagangkan makhluk bertanda yang disebut Axies. Setiap Axie pada dasarnya adalah NFT yang menawarkan berbagai fitur dan atribut. Axie Infinity adalah game paling populer di jaringan Ethereum untuk pengguna aktif.

Platform ini menghasilkan pendapatan $1,3 miliar , termasuk biaya untuk transaksi pasar. Masa depan token AXS bergantung pada popularitas game Axie Infinity. Investor dapat secara efektif mempertaruhkan token mereka untuk mendapatkan hadiah dengan tingkat pembayaran lebih dari 30%.

Leave a Reply

Your email address will not be published.